Saturday, July 5, 2008

libur tlah tibaa...^^

lama ya uda nggak tulis blog..^^
liburan sih
uda bebas dr kegiatan sehari-hari

o ya, aku mau sharing ttg pengalaman yg uda aku alami dr dlu tapi baru nulis skrg
hehehehe
saat itu semangatku sedang berkobar2 untuk memuji Tuhan, memuliakan namaNya
setiap mlm aku kluar dr kamarku untuk berbincang-bincang denganNya
tidak lama sih, paling cuma 10 menit
dlm perbincangan itu aku minta beberapa hal dari Dia
tak disangka, Bapa menjawab 'iya' hampir di setiap doaku
saat itu aku bener2 senang

nggak lama kemudian, semangat itu luntur
hampir tidak pernah lagi aku kluar dr kamarku untuk bincang2 denganNya
saat itu lah hatiku diliputi perasaan tidak tenang
aku mulai kuatir ttg hidupku, ttg pekerjaan liburanku, ttg tempat tinggalku
aku lupa bahwa smua suda disediakan olehNya
(saat itu kegiatan skolah hampir usai dan libur musim panas segera dimulai)

tapi dasar aku ini anak bandel,
dlm kekuatiranku aku pun nggak mencari Bapa
aku ga perna berdoa lagi
tetapi Bapaku sangat pengasih
Dia tetap memberi aku yang terbaik buat liburanku
Dia memberi aku pekerjaan
Dia memberi tempat tinggal

setelah itu pun aku masih ga berdoa
saat ini, aku bener2 merasa kosong
hidupku rasanya dataarr
aku nggak tau tujuanku

Dad, sorry..
Sorry..
Sorry..
Dad, seringkali aku ikut dagingku
aku jarang nurut keinginanMu
sekarang aku baru tau betapa rapuh imanku
aku merasa seperti anak yang hilang
banyak yang ingin aku critain
banyak banget
tapi lebih dr smuanya itu, thx y Dad
buat smuanya..
smuanyaaaa
I love U, my Everlasting God
I'm so thankful and honoured to have a Mighty God like You

No comments: