Thursday, May 1, 2008

berjalan bersama Tuhan

hr ini..
saat aku berjalan seorang diri,
aku merenung dan kurasakan hadirat Tuhan
aku tau dengan pasti ada malaikat yg menjagaku siang dan malam
aku tau klo Tuhan sendiri yang memeperhatikan tiap gerak-gerik ku
Ia tau saat aku duduk, berdiri, berjalan, dll
hal ini pun tertulis dlm kitab Mazmur 139 : 2
Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri,
Engkau mengetahui pikiranku dari jauh.
aku pun merenung lagi
aku ini siapa sih kok Tuhan begitu menjagaku?
seakan aku ini permata yang benar2 berharga
padahal klo dipikir2 lagi
hidupku ini penuh dengan dosa2 yang Tuhan pasti ga suka
bayangin aja,
klo orang di dekatmu nglakuin hal2 yg kamu benci
apa reaksimu?
pasti bete trus ngomel2 dlm hati
ya nggak?
lha aku ini..
malah berkali2 kulakukan
padahal aku TAU DENGAN PASTI itu dosa
perna suatu kali, saat aku melakukan dosa yang sama,
wajah Tuhan yang sedang menangis terbayang dengan jelas dan secara tiba2
lihat..
betapa kasihNya yang luar biasa trus bekerja
sampai sekarang!!
aku bersyukur buat smua karunia yg suda Tuhan berikan
aku masih bisa bangun pagi dengan sehat
aku punya uang yg cukup untuk membeli makanan dan pakaian
aku bisa skolah di luar negri
aku punya teman2 yang luar biasa
aku punya kluarga yang slalu mendukung dan memberi masukan
dan terlebih dr smua itu,
aku bersyukur Tuhan masih mau memperjuangkan nyawa kecilku ini
mau mengasihiku yg suda banyak menggores luka di hatiNya
temen2,
berjalan bersama Tuhan itu bener2 asik
aku bisa ngrasain gimana Tuhan mendidik aku
bahkan lewat hal2 kecil yg sering terluput dr perhatian kita
coba deh!
GBU all

No comments: